Powered By Blogger

Minggu, 31 Mei 2015

1950
Persahabatan dan Peluang
Kisah kami berawal dari dua sahabat di Michigan Barat yang memiliki impian untuk memperbaiki kehidupan keluarga mereka. Kedua sahabat ini, Jay Van Andel dan Rich De Vos, memulai bisnis mereka di tahun 1950 dengan menjual produk suplemen kesehatan NUTRILITE dari pintu ke pintu.
Apa yang mereka temukan 50 tahun lalu, ternyata berlaku hingga saat ini, yakni Manusia dan Hubungan diantara mereka adalah inti kesuksesan suatu bisnis. Dengan membangun kepercayaan konsumen, bisnis Nutrilite mereka tumbuh. Tahun 1959, Rich, Jay dan beberapa sahabat mereka mencari ide produk baru untuk pengembangan usaha. Hasilnya adalah produk pembersih rumah pertama Amway, saat ini dikenal sebagai LOC (Liquid Organic Cleanser) Multi-Purpose Cleaner, yang menjadi kisah sukses penjualan dan membuka sebuah peluang besar.

1960
Lahirnya sebuah Peluang Bisnis
Rich dan Jay ingin membagi kesuksesan yang mereka peroleh kepada orang lain. Mereka menciptakan model bisnis unik yang memungkinkan orang lain bergabung di Amway dan mendapat keuntungan dari pengembangan bisnisnya. Model bisnis yang berdasarkan pada reward dan penghargaan ini terus berkembang di pasar Amway di seluruh dunia. Produk-produk rumah tangga Amway, termasuk detergen pakaian SA8 menjadi best seller . Dalam waktu singkat, Amway memiliki 700 karyawan, lebih dari 200 produk eksklusif dan lebih dari 100.000 Distributor. Angka penjualan tahunan Amway terus meningkat, melebihi U$ 500.000 untuk pertama kalinya.

1970
Bisnis Mendunia
Tertarik akan nilai nilai dan potensi yang ditawarkan oleh peluang bisnis Amway, semakin banyak yang bergabung dalam keluarga besar Amway. Pada pertengahan tahun 70-an, truk Amway telah beroperasi sejauh lebih dari 5.23 juta km, untuk mengantarkan produk kepada jutaan Distributor. Amwaypun melebarkan sayapnya ke 8 pasar di 3 benua. Amway Australia dibuka pada 1971 diikuti Amway UK, Hong Kong dan Malaysia. Amway Jepang (AJL) yang didirikan di Tokyo pada 1979, dengan cepat menjadi salah satu pasar terbesar Amway.

1980
Mencapai $1 Milyar lebih, dan terus tumbuh
Komitmen Amway di bidang kesehatan dan nutrisi menjadikan Amway pionir di bidang water treatment system. Ketersediaan air bersih yang merupakan tantangan di banyak negara. Perhatian terhadap masalah ini yang memegang peranan penting dalam riset dan pengembangan Amway, hingga lahirlah suatu produk penjernih air - eSpring yang meraih sukses besar. Nilai penjualan Amway mencapai lebih dari USD 1 milyar untuk pertama kalinya. Dan angka ini terus meningkat hingga kini. Amway mengembangkan kantor pusatnya di Ada, Michigan dan membangun pabrik baru untuk kosmetik ARTISTRY.

1990
Kekuatan Keluarga
Mengikuti jejak kedua orangtua mereka, Steve van Andeldan Dick deVos meneruskan kesuksesan pendahulu mereka sebagai Chairman dan Presiden Amway. Di periode 1990 inilah penjualan retail Amway mencapai angka US$ 5 milyar. Pada 1995, Amway Jepang mensponsori Olimpiade Musim Dingin Nagano di Jepang. Pada periode ini juga diluncurkan situs e-commerce Amway untuk mendukung dan memperluas bisnis para Distributor melalui internet.

2000
Amway Menjadi Bisnis Internasional
Amway terus menjadi bisnis internasional multimilyar dollar, meningkatkan kehidupan banyak orang dan beroperasi di lebih dari 80 negara. Saat ini, keluarga besar Amway terdiri lebih dari 3 juta Distributor di seluruh dunia.
Visi kami adalah membantu orang lain memperoleh kehidupan yang lebih baik. Kami adalah komunitas global yang peduli dan saling bekerja sama, dan kami bangga terhadap prinsip dasar, orang-orang, dan produk-produk kami telah memungkinkan kami berperan penting dalam meningkatkan kehidupan banyak orang di seluruh dunia.

·         Sophie Paris: Perusahan Multi-level Marketing
Sophie Paris adalah perusahaan MLM Fashion ternama di Asia. Kami telah meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi banyak pelanggan baik di Indonesia maupun di negara - negara Asia lainnya! Sebagai perusahaan MLM, kami tidak hanya menyediakan produk fashionsepatu dan aksesoris. Kami juga menjadi komunitas yang saling mendukung anggotanya dalam mencari penghasilan, dengan menjual produk yang mereka percaya.

Produk Fashion Terkini dari Sophie Paris
Sophie Paris membantu Anda untuk selalu update dengan trend fashion & produk rumahan terkini! Katalog kami dirilis setiap 40 hari, dan berisikan berbagai desain terbaru. Jadilah yang pertama tahu trend fashionbaju dalamsepatu dan sandal – langsung dari berbagai merek unggulan kami seperti Son Altesse SophieSignaturedan Smartshape.

Kecantikan dan Perawatan dengan Sophie Paris
Agar penampilanmu menakjubkan, tentu tidak cukup hanya dengan produk fashion. Rawat kecantikan Anda dengan produk wajah dan tubuh Sophie Paris. Dengan berbagai merek kecantikan yang ditujukan untuk semua jenis kulit, pasti Anda akan terlihat mempesona!
Supaya penampilanmu makin spesial, jangan lupa kenakan parfum dan make upSophie Paris! Ragam makeup kami harganya terjangkau. Merek Kluge dan Koshizepunya beragam warna lipstick, eye shadow dan foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Semua peralatan make up kami bisa dengan muda disimpan dimake up pouch.

·         Keuntungan menjadi Member Sophie Paris
Kami memiliki lebih dari 2 juta member yang menjual hingga 50.000 produk fashion setiap harinya! Kalau Anda jadi member, Anda akan langsung menikmati diskon30% untuk semua produk Sophie Paris. Anda juga akan mendapatkan banyak teman baru dan dukungan dari jaringan anggota kami yang luas.
Dengan jadi anggota Sophie Paris, Anda bisa mencari penghasilan tambahandengan jadwal yang fleksibel - Anda jadi boss bagi diri Anda sendiri! Anda bisa membangun jaringan bisnis yang sukses, walaupun misalnya Anda sudah punya kesibukan sendiri di rumah. Dengan bisnis Sophie Paris, Anda sendiri yang mengatur jam kerjanya, bahkan bisa kerja dari rumah!
  
Aksesoris dari Sophie Paris
Padu padankan fashion Anda yang trendy dengan tas dan aksesoris Sophie Paris! Contohnya, beragam tas berkualitas dari merek Sophie Martin, yang terinspirasi dari karya para desainer kenamaan. Tampil makin gaya dengan dompet keren dari merek Son Altesse Sophie.

Sophie Paris untuk Semua
Untuk para pria, Sophie Paris juga punya produk fashion dan aksesoris juga. MerekA.L.I.V.E menawarkan produk fashion yang maskulin dan simpel; mulai dari fashion,dompetikat pinggangkaca mata hitam dan jam tangan.
Untuk anak-anak, Sophie Paris punya banyak rangkaian pakaian anak, mulai dari merek B&G hingga Sophie’s Kid. Para remaja juga tidak akan ketinggalan gaya, karena banyak produk fashion, sepatu dan aksesoris yang desainnya pasti mereka suka!

Tentang
PT. K-LINK INDONESIA
Misi
Untuk mewujudkan jaringan usaha di tingkat internasional dalam memenuhi komitmen serta bertanggung jawab terhadap para pengguna, usahawan, karyawan, pemegang saham dan rekan usaha dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara.

Gambaran Perusahaan
K-Link didirikan di saat-saat bersejarah pada transisi antara era lama dan baru. Selain membawa tradisi pengetahuan tentang kasih sayang dan perikemanusiaan dari abad terakhir yang telah lalu, kami bertujuan untuk memimpin para distributor kami untuk mengembangkan pengetahuan ekonomi dari kedua abad yang bergabung bersama dan menghasilkan jumlah keuntungan yang sangat menakjubkan. Inilah harapan dan prinsip kerja di K-LINK.

Keterangan

VISI
Mari kita mengkah bersama. Dengan kerjasama dan peluang global, kita akan meraih masa depan yang cerah dan menikmati gaya hidup sehat bersama K-LINK International !

WAWASAN
Terdaftar di bursa saham
Pabrik berstatus GMP
Bisnis yang bersifat Global
Menguasai sebagian besar pasar
Memiliki gedung sendiri
Melahirkan jutawan-jutawan "Crown Ambassador"

FALSAFAH
Memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan negara
Mengutamakan para pengguna. Semua rencana dan kebijakan adalah demi kebaikan semua pihak
Mempererat hubungan di kalangan rekan usaha, pelanggan, usahawan adalah asas dalam menjalankan usaha jangka panjang
Kami yakin bahwa memasarkan produk yang berkualitas tinggi adalah faktor penggerak utama
Kesuksesan melalui semangat persatuan
Berilmu adalah asas dalam meraih kesuksesan
Strategi "Win-win" adalah tujuan operasi kita
PT. CNI
27 TAHUN KIPRAH CNI
http://www.cni.co.id/images/c3.png
Sejak berdiri 27 tahun yang lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan pada Selasa (11/6) di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, investor, eksekutif dan masyarakat umum.

CNI yang tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Sehubungan dengan hal ini, CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Corporate Image Award 2013 ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi CNI, karena ajang ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat di Indonesia kepada CNI. Penghargaan ini menjadi bukti perhatian masyarakat kepada CNI dan produk-produknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Abrian.

PT CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis dengan meluncurkan i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. i-Plan merupakan gebrakan untuk meningkatkan produktivitas Bisnis CNI. Berbagai perubahan dilaksanakan untuk memastikan pertumbuhan bisnis. Dua periode kalkulasi dalam satu bulan sehingga dapat memberikan peluang penghasilan yang besar bagi anggota CNI.

Tahun ini, CNI baru saja memberangkatkan sekitar kurang lebih 400-an anggotanya menikmati objek wisata ke Jepang dalam program CNI Champion Trip. Program Champion Trip sudah 5 kali diselenggarakan oleh CNI dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk, namun jumlah peraih Champion Trip setiap tahunnya terus bertambah.

CNI juga hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya dan mengusung standardisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah didapatkan dan terasa lebih dekat kepada masyarakat. Tak ada lagi kesan eksklusif untuk berbelanja produk di semua kantor dan Distribution Center Chain Store (DC CS) CNI yang tersebar di seluruh Indonesia pelanggan memiliki kebebasan untuk menjadi konsumen saja ataupun tertarik menjadi anggota CNI. Peningkatan standarisasi layanan mulai dari sapaan, outlook dan design interior yang nyaman hingga kemudahan dan kenyamanan dalam memilih dan berbelanja produk CNI akan dapat dirasakan saat mengunjungi outlet CNI.

Selain itu layanan yang mencakup distribusi, fasilitas layan-antar (delivery service), sistem pembelanjaan online melalui geraicni.com dan fasilitas lainnya semakin memudahkan para anggota maupun konsumen dalam mendapatkan atau memesan produk-produk CNI.

Semua inovasi yang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi termasuk skema bisnis yang transparan dan menguntungkan bagi para anggota CNI, mengantarkan perusahaan ini menjadi perusahaan yang semakin solid dan dipercaya masyarakat. Setelah melalui transformasi, CNI kini menjadi perusahaan yang dinamis dan selalu mengikuti perkembangan jaman.
CNI juga memiliki beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia seperti pelatihan pengembangan karakter kepemimpinan bagi para remaja.

CNI juga gencar melakukan aksi sosial dalam bentuk pengobatan gratis setiap bulannya yang dihadiri oleh sekitar 1.000 pasien dari warga kurang mampu di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu CNI juga melakukan penyuluhan gratis kepada para petani mengenai penggunaan pupuk Plant Catalyst 2006 di wilayah Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kaltim dan Kalteng. Kegiatan penyuluhan dan budidaya pertanian tersebut dilakukan agar para petani memiliki pemahaman cara bercocok tanam yang tepat sehingga menghasilkan panen yang bagus dan meningkat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar